Sabtu, 04 Januari 2014

not aware-ly bandel sama Roh Kudus-3

ini part terakhir dari cerita kebandelan tidak sadar yang gua lakukan di 1 hari di bulan desember tahun 2013 kemarin :)))

14/12/13-Sabtu malam:
Gua lagi nyantai di rumah mikirin besok bakal ngunjungan kak marsel+baby dei,tiba-tiba ada yang berkata dalam hati "ris,siapin barang-barang buat nginep besok ya..."
lalu gua mikir "ah,sandra kan katanya mau nginap di ribka,ngga bisa nginap lah.nanti juga paling beresnya maksimal jam 8. kalo lebih,masih bisa minta anter parlin.." dan hari pun berlalu.....

15/12/13-Minggu malam:
sandra dan parlin telat banget *udah gua ceritain di postingan sebelumnya",alhasil kita baru sampai rumah bang parlin jam 19.30 *awalnya niatnya 18.30 udah sampe rumah bang parlin-kak marsel padahal .____.

terus seperti biasa,kalo ketemu bang parlin-kak marsel,apalagi ke rumahnya,pasti ngobrol luamaa sampe ga inget waktu. dan baru beres ngobrol jam 22.30,padahal awalnya estimasi maks jam 20.00~
dan keadaan hujan,ga mungkin minta anter parlin pulang. dia udah ujan-ujanan nganter ke bang parlin. akhirnya gua mutusin nginap! tapi ga bawa perlengkapan apapun like panties,sikat gigi,cairan+wadah softlens... bandel denger suara Tuhan part-3 di hari ini,ampun daahh~~ pelajaran dari kebandelan2 hari ini:

kalo denger suara lagi di hatimu ris,percaya aja itu Roh Kudus yang berbicara,karna yang menempati hatiku itu Roh Kudus... jadi,langsung jalanin ajaa apa yang Dia bilang di hatimu,jangan bandel lagi ya riesyaa :''''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar