Sabtu, 04 Januari 2014

not aware-ly bandel sama Roh Kudus-1

hi blogy! jadi gua mau bercerita tentang ke-agak-bandelan gua di Desember 2013 kemarin,yang bikin gua selalu kocak tiap inget kebandelan beruntun di hari itu. jadi gua semacam bandel ga ngelakuin apa yang udah Roh Kudus bilang. tampak simpel sih,tapi saat ga ngikutin kata Roh Kudus dan ternyata beneran gua salah,agak dongkol sama diri sendiri sih jadinya. karna agak panjang,ceritanya gua bagi jadi 3 part :)))

Minggu,15/12/13-ini hari minggu siang:
habis beres pa sama yolinda di kfc dago,gua mikir "bikin surat dulu ah buat ria" *anak pa gua di purwokerto *lagi kangen jadi bikin surat manual gitu :3 "nanti jam setengah3 kurang udah beres,terus mau langsung ngangkot ke be-mall buat nitipin suratnya ke bang dedy"
di jalan keluar kfc,ternyata jalan dago macet bet! terus dalam hati ada yang bilang supaya gua naik angkot dago aja dari belokan sebelah toko 'myoozik',kan nanti tembus ke bip. eh gataunya,angkot dagonya lamaa ga muncul2,suddenly ada angko panghegar-du lewat,ke kanan gitu arah taman segi3 flexi. yaudah buru2 tanpa mikir,gua loncat ke angkot itu! eeh taunya panghegarnya ke d.u,bukan ke arah tujuan gua yaitu jalan naripan X_X
 
mau turun,udah kagok. yaudah santai mikir nanti ganti panghegar di balubur aja yang arah ke bawah. eh parah dah,taunya macet bangeett,bahkan dari tamansari sampe arah wastu! alhasil,jam 3.15 gitu baru sampe veteran. padahal ibadah gkkd jam 3,dan tadinya mau nitip surat ke bang dedy sebelum ibadah dimulai... bahkan bandel lagi,turunnya di be mall belakang,eh pintu masuknya ditutup. yaudah jalan muter deh ke depan be-mall :(
akhirnya bang dedy musti keluar ruang ibadah buat aku titipin suratnya.

bandel ga dengar suara di hati,dan itu ternyata memang suara Roh Kudus yang mau ngingetin :/

------------bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar