Sabtu, 04 Januari 2014

not aware-ly bandel sama Roh Kudus-2

ini lanjutan postingan pertama tadi~

15/12/13-ini minggu sore:
gua lagi nunggu kabar dari Sandra yang ga kunjung beres foto studionya,padahal kita janjian jam 17.30 mau bareng ke rumah kak marsel liat baby dei. gua bbm kens,ga dibaca-baca,telpon ga diangkat. dan ternyata,fren dan dinda ga ada yang jadi ikut,padahal gua udah nunggu sendirian di tempat janjian,ck simpang.

kan minta dianter sama parlin(junior),taunya dia pun belum beres t4t,masih di kontrakan sion dan beresnya jam setengah7 gituu. yaudah langsung mikir mutusin nyusul kens aja ke jonas banda,nanti bareng dia ketemu sama parlin. kenapa ke jonas banda? karena kemarin kens bilang mau foto studio bareng temen2nya di jonas banda.

terus tiba2 di hati semacam bilang "bukan ris,di ciwalk,papyrus.." terus gua mikir "ah kemarin kayaknya kens bilang di jonas ah,udah ah ke jonas weh~" lalu suara di hati hilang,diam. aku bbm kens,ngetik "kens,aku ke JONAS BANDA sekarang." *serius lho gua capslock. .......kagak dibaca bbmnya,yaudah gua langsung we naik angkot kalapa-dago ke bawah,berniat turun di perempatan bip dan naik angkot panghegar.
taunyaa pas gua di angkot,kens bbm sambil nge-ping ping "saaa,aku di papyrus ciwok,pindah. maaf bangeettt" *gua shock*

akhirnya agak sebel,turun angkot yang untungnya baru sampe bca dago,terus jalan sampe itb. disana gua nunggu dijemput parlin pake motor.

BANDEL LAGI KAN GAK NGIKUTIN KATA DI HATI YANG TERNYATA ROH KUDUS =.=a

-------------------------------bersambung lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar