Minggu, 07 Agustus 2011

slalu bersamaku :)

haihaaaaiii,udh lama ya gak posting :'D anyway,baru2 ini saya sangat suka satu lagu,beside lagu dan liriknya yg indah,saya merasa lagu ini akan menjadi penguat suatu saat nanti untuk mengingat bahwa apapun yg terjadi pada saya,apapun yg sedang saya lakukan,kutau Engkau slalu bersamaku,anywhere,anytime :))


saya mengetik kalimat ini senin,22-08-11 = dan ternyata minggu kemarin saat saya sedang ruwet dengan aktivitas saya,melalui lagu ini saya sadar bahwa Tuhan memang slalu bersamaku :)



"Hanya Kau tempat ku berlindung
Hanya Engau lagu ku dan kekuatan ku
Ijinkanlah kudatang menyembah membawa syukur ku

Sedalamnya hatiku Kaupun tahu
dan kasih Mu tak jauh dalam jiwaku
Didalam kesesakan didalam kemenangan
Ku tahu Engkau selalu bersama ku"



-----------------------------------------------------------------


*ini apa ya?? ini laptop baru niiih ceritanya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar